Seri Belajar Mudah Framework CodeIgniter

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam Sejahtera Buat Kita Semua

Halaman ini  merupakan catatan harian saya mengenai Belajar Framework CodeIgniter yang telah saya pelajari tahap demi tahap, mudah-mudahan dengan catatan ini bisa membantu rekan-rekan yang sedang mendalami Framework CodeIgniter (CI) sekaligus sebagai catatan saya apa saja yang sudah saya pelajari dan pengingat jika saya lupa.

Sengaja saya mengambil Judul Seri Belajar Mudah Framwork CodeIgniter karena saya akan menuliskan apa yang telah saya pelajari tahap demi tahap. Dalam Seri belajar ini tidak hanya mempelajari Framework CI tapi juga mempelajari menggunakan Bootstrap web template sebagai Front End atau tampilan depan yang ada di View.

Saya tidak banyak membahas konsep tapi lebih ke praktek langsung penggunaan Framework CI dan Bootstrap.

Selamat Mengikuti Seri Belajar Mudah Framework CodIgniter ini, semoga bermanfaat

Silahkan klik link di bawah ini untuk melanjutkan.

Mulai

Wassalam

Salam Hangat Selalu

Aris Munandar

About arisddg31

Saya seorang guru TIK di SMA Negeri 3 Kota Sukabumi asal dari Kota Wates Jogjakarta

Posted on Januari 5, 2014, in CodeIgniter, Tutorial. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Ass Pak Aris, kok nggak ada Linknya??

Tinggalkan Balasan

