APLIKASI PENILAIAN KUR 13 PP 104 LENGKAP DENGAN RAPOR


menu-depan

APLIKASI UNTUK GURU MAPEL

menu-raport-wali-kelas

APLIKASI RAPOR UNTUK WALI KELAS

Aplikasi sederhana ini saya tujukan buat bapak ibu guru yang membutuhkan untuk sistem penilaian kurikulum 2013. saya harapkan aplikasi ini bisa membantu bapak ibu guru di seluruh Indonesia.

Saran dan kritik silahkan tuliskan ke kotak komentar dibawah postingan ini.

File aplikasi sudah saya zip. di dalamnya ada 4 file,

  1. Aplikasi untuk Guru mata pelajaran dengan nilai 1-100, yang saya tujukan untuk guru2 yang belum sempat membuat nilai rekap 1-4, tapi untuk hasilnya tetap sama dengan skala 1-4
  2. Aplikasi untuk Guru mata pelajran dengan nilai 1-4
  3. Aplikasi Rapor untuk Wali kelas
  4. Petunjuk penggunaan

silahkan download filenya di sini

Salam hangat selalu

Aris Munandar

About arisddg31

Saya seorang guru TIK di SMA Negeri 3 Kota Sukabumi asal dari Kota Wates Jogjakarta

Posted on Desember 4, 2014, in kur 2013, Tutorial. Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. kenapa Link downloadnya tidak bisa Pak?

  2. Mantap Bro…. saya tertarik sekali terutama dengan bagian deskripsinya lebih enak dipahami…. kalo boleh password unprotect sheetnya dibagi juga bro….

  3. Mau nanya mengenai CMS mas. CMS Balitbang vs CMS Formulasi, mana menurut mas aris lebih baik untuk digunakan sebagai website sekolah. Terima kasih.

  4. Maaf mas, bisa tidak memunculkan cover majalah sekolah untuk ditampilkan di modul terus mau saya link ke website tertentu.

Tinggalkan Balasan

